Selasa, 19 Mei 2015

I Promise Myself

From: The Optimist’s Creed, written by Christian D. Larson almost 100 years ago, had slightly modified by ‘The Secret’ in 2007
(source: official website of The Secret)

I Promise Myself

To be strong enough that nothing can disturb my peace of mind.
To talk health, happines, and prosperity to every person I meet.
To make all friends feel that there is somethig worthwhile in them.
To look at the sunny side of everything and make my optimism come true.
To think only of the best, to work only for the best and to expect only the best.
To be just enthusiastic about the success of others as I am about my own.
To forget the mistakes of the past and press on to the greater achievements of the future.
To wear a cheerful expression at all times and give a smile to every living creature I meet.
To give so much time to improving myself that I have no time to criticize others.
To be too large for worry, too noble for anger, too strong for fear, and too happy to permit the presence of trouble.
To think well of myself and to proclaim this fact to the world, not in loud word, but in great deeds.
To live in faith that the whole world is on my side, so long as I am true to the best that is in me.


Terjemahan bebas  di bawah ini, untuk kepentingan pribadi, dan untuk teman-teman yang kebetulan membacanya disini :

1. Saya berjanji kepada diri sendiri, menjadi kuat sehingga tidak ada yang bisa mengganggu ketenangan pikiran saya…

2. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk selalu berbicara tentang kesehatan, kebahagiaan dan kelimpahan rezeki kepada setiap orang yang saya temui…

3. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk membuat semua teman/ sahabat saya menyadari bahwa mereka pasti mempunyai sesuatu yang berharga/mulia dalam dirinya…

4. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk melihat segala sesuatu dari sisi terang, dan membuat optimisme tsb menjadi kenyataan…

5. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk selalu berpikir baik, bekerja baik dan menantikan hasil yang baik…

6. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk berbahagia akan kesuksesan orang lain seperti berbahagia akan kesuksesan diri sendiri…

7. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk melupakan kesalahan di masa lalu dan bekerja untuk kesuksesan di masa mendatang…

8. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk selalu berekspresi ceria dan tersenyum kepada setiap orang yang saya temui…

9. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk mencurahkan banyak waktu guna pengembangan diri, sehingga tidak ada waktu untuk mengkritik orang lain…

10. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk tidak khawatir, tidak marah, tidak takut, dan tidak mengizinkan masalah mengganggu kebahagiaan saya….

11. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk berpikir baik mengenai diri sendiri dan memberitahukan kepada dunia bukan dengan cara bicara keras-keras, tapi melalui perbuatan mulia…

12. Saya berjanji kepada diri sendiri, untuk percaya bahwa seluruh dunia ada di sisi saya, selama saya melakukan yang terbaik dengan apa yang ada pada diri saya….

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Love is the Only Way

The law of attraction cannot change anything in your life that you hate, because hate prevents the change from coming. Since the law is giving us exactly what we are putting out, when you hate something the law must continue to give you more of what you hate. You will not be able to move away from it. Love is the only way. If you focus completely on the things you love, then you are on your way to a beautiful life.

Terjemahan bebasnya adalah:

Law of Attraction tidak dapat mengubah yang anda benci, karena benci menghalangi perubahan untuk datang menghampiri kita. Karena Law of Attraction benar-benar memberikan apa yang kita pikirkan, makin anda pikirkan kebencian, maka kebencian akan semakin bertambah. Anda tidak bisa keluar dari kebencian tersebut. Love/ cinta/ kasih sayang lah jalan keluarnya. Hanya FOKUS lah kepada apa yang anda KASIHI/ CINTAI/ SAYANGI, dan anda pun akan menjalani kehidupan yang bahagia…