Selasa, 14 April 2015

Benarkah LOA works dan hebat?

Banyak orang yang mempertanyakan mengenai Benarkah LOA works dan hebat?

Kawan, yang saya pahami, jika ada yang mengatakan LoA works, LoA hebat. itu mirip dengan orang itu mengatakan :

·         Obat pusing merek X juga works, obat pusing X itu hebat

·         Upper Cut dari Elyas Pical works dalam meng-KO, jadi upper cut dari Elyas Pical juga hebat.

Kalau kawan saya mengatakan hal itu, tidak berarti ia ingkar pada Tuhan. Semua jelas dalam koridor kehendak Tuhan. Namun obat itu tidak hebat dengan sendirinya, obat itu harus diminum.

Kenapa saya katakan obat ini hebat, karena jika saya salah makan obat yang lain malah tidak sembuh…

Obat lain gunanya untuk penyakit yang lain.

Kalau kita terus mempertanyakan, mempersoalkan, meragukan, dan seterusnya mengenai LoA…., itu hanya membuat kita TANPA SADAR melakukanDisallowing. Yakni menghambat  terjadinya LoA itu sendiri dengan terus menghasilkan getaran/vibrasi ragu.

Semua dikembalikan pada Anda. Anda-lah yang harus memutuskan apa saja yang akan Anda masukkan dalam Vibrational Buble (gelembung Vibrasi) Anda. Apapun yang anda berikan FOKUS, ENERGI dan PERHATIAN, akan masuk ke dalam gelembung vibrasi Anda. Akan mempengaruhi emosi/feeling Anda. Kemudian ini akan menjadi vibrasi yang Anda hasilkan, dan bersinergi dengan mekanisme vibrasi LoA.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Love is the Only Way

The law of attraction cannot change anything in your life that you hate, because hate prevents the change from coming. Since the law is giving us exactly what we are putting out, when you hate something the law must continue to give you more of what you hate. You will not be able to move away from it. Love is the only way. If you focus completely on the things you love, then you are on your way to a beautiful life.

Terjemahan bebasnya adalah:

Law of Attraction tidak dapat mengubah yang anda benci, karena benci menghalangi perubahan untuk datang menghampiri kita. Karena Law of Attraction benar-benar memberikan apa yang kita pikirkan, makin anda pikirkan kebencian, maka kebencian akan semakin bertambah. Anda tidak bisa keluar dari kebencian tersebut. Love/ cinta/ kasih sayang lah jalan keluarnya. Hanya FOKUS lah kepada apa yang anda KASIHI/ CINTAI/ SAYANGI, dan anda pun akan menjalani kehidupan yang bahagia…